Lakukan Patroli Lanjutan, SAR Temukan Jenazah Suyatno

oleh -
Jenazah Suyatno warga Paranggupito, Wonogiri, Jateng berhasil dievakuasi. foto: istimewa.
iklan dispar
Jenazah Suyatno warga Paranggupito, Wonogiri, Jateng berhasil dievakuasi. foto: istimewa.

GIRISUBO, (KH),– Patroli lanjutan pencarian Suyatno (40) warga Nongosari, Parang gupito, Wonogiri, Jateng yang hilang sejak Senin, (23/10/2017) lalu kembali dilakukan.

SAR Satlinmas Wilayah I Girisubo, Gunungkidul, DIY melakukan patroli dengan menggunakan kapal pada Rabu, (25/10/2017). Patroli yang dimulai pada pukul 06.00 WIB tersebut menyisir ke arah timur hingga sampai di depan kawasan Pantai Klayar, Jateng.

“Dari Pantai Klayar, Jateng lalu kembali berputar ke arah barat. Pada perjalanan ke barat, satu regu kapal patroli menemukan sesosok jenazah,” terang Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I, Sunu Handoko, Rabu, (25/10/2017).

Ditambahkan, waktu penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Jenazah mengapung di seputar kawasan Pantai Nglojok, Jateng. Setelah berhasil diangkat dari permukaan air, lantas jenazah dievakuasi ke dermaga Pantai Sadeng.

“Setelah diidentifikasi, ternayat benar jenazah tersebut tak lain jenazah Suyatno yang dua hari lalu hilang,” imbuh Handoko.

Setelah ada kepastian identitas jenazah, Tim SAR segera menyerahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan di Parang gupito, Wonogiri, Jateng. (Kandar)

Komentar

Komentar