Korban Laka Lantas di Jl Wonosari-Yogya Meninggal Dunia Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

oleh -
Evakuasi kecelakan lalu lintas. (istimewa)
ucapan natal smkn 3 wonosari

PLAYEN, (KH),– Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan berujung meregangnya nyawa pengemudi mobil terjadi di Jalan Umum Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di Hutan Tleseh Bunder, Dusun Gading II, Kelurahan Gading, Kecamatan Playen, Jumat (4/12/2020).

Kanit Laka Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Soni Yuniawan mengungkapkan, kecelakaan tersebut melibatkan Sutarman warga Dusun Semampir Kulon, Rt. 03 / Rw. 17 Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman yang mengemudikan mobil Mitsubitshi L300 dengan Nomor Polisi AA-1896-KG dengan mobil Toyota Avansa ber-nomor Polisi AB-1483-W yang dikemudikan oleh Iswanto warga Dusun Gambiran, Kalurahan Bunder, Kapanewon Patuk Kabupaten Gunungkidul.

“Sebelum kejadian Kendaraan Toyota Avansa berjalan dari arah Timur/Wonosari menuju arah Barat/Yogyakarta. Sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus kendaraan berjalan terlalu ke kanan, pada saat yang sama dari arah Barat/Yogyakarta sedang melaju Kendaraan Mitsubitshi L300,” terang dia.

Lanjut Iptu Soni, karena jarak yang dekat serta kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

“Korban pengemudi L300 meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” imbuh Iptu Soni.

Adapun pengemudi dan satu penumpang mobil Toyota Avanza, mengalami sejumlah luka. Keduannya dalam keadaan sadar dirawat di rumah sakit Nur Rohmah, Playen, Gunungkidul.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di sekitar tempat kejadian kecelakaan sempat tersendat. (Kandar)

Komentar

Komentar