Komunitas Pemuda akan Gelar “GUNUNGKIDUL ADUM BECIK”

oleh -
Poster Gunungkidul Adpm Becik. KH
iklan dispar
Poster Gunungkidul Adpm Becik. KH
Poster Gunungkidul Adom Becik. KH

WONOSARI, (KH)— Sebagai pengisi Bulan Ramadhan, berbagai komunitas pemuda Gunungkidul akan mengadakan Gunungkidul Adom Becik (GAB), kegiatan yang berisi bagi-bagi takjil, Wedangan bareng (Poci) serta ada Live musik ini bertujuan untuk menggalang donasi bagi yatim piatu.

“Pelaksanaannyapada  hari Selasa,14 Juni 2016. Dari Jam 15:00 WIB hingga selesai bertempat di di Pemda Gunungkidul atau titik 0 km,” kata Wisnu Dwi Atmojo salah satu penggagas kegiatan.

Gambaran teknis pelaksanaan kegiatan tersebut, jelas dia, dari pukul15:00-17:00 WIB digelar Live musik, pada kesempatan itu kotak donasi yatim piatu diputar.

“Lantas pukul 17:00 WIB takjil dibagikan untuk persiapan berbuka, bagi peserta yang ikut tidak kita wajibkan dengan iuran atau bentuk pembiayaan yang lain, tetapi mereka dengan kesadarannya menyumbangkan donasi, baik berupa takjil dan keperluan yang lain,” ungkap dia.

Bagi yang ingin mensupport acara ini, sambung dia, dapat menghubungi panitia di nomor 081286359585 (Ahong) dan 081904000408 (De Gobin). (Kandar)

Komentar

Komentar