Ketua DPRD Masuk ICU Tak Pengaruhi Kinerja Dewan

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Tujuh Priyono menegaskan masuknya Ketua Sementara DPRD Gunungkidul Suharno SE ke ICU RSUD tidak menganggu sejumlah agenda Dewan.
“Pimpinan Sementara kan ada tiga, jadi jika yang satu sakit yang dua masih bisa bekerja. Jadi, agenda yang sudah direncanakan tidak akan terganggu,” ungkap Tujuh seusai menghadiri rapat koordinasi persiapan Pemilukada di Playen, Selasa (2/9/2014).
Hingga saat ini, Tujuh belum bisa menjelaskan apa sakit yang diderita Suharno hingga dilarikan ke RSUD Wonosari. Sebelumnya Suharno sempat mengikuti kegiatan apel yang digelar Polres Gunungkidul. “Usai mengikuti acara tersebut, yang bersangkutan lemas dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Tujuh.
Bupati Gunungkidul Hj Badingah SSos sudah menjenguk Ketua DPRD yang masuk ke ICU. Menurut Bupati, keadaan Suharno berangsur-angsur membaik. “Mudah-mudahan cepat sembuh,” ungkap Bupati.
Untuk diketahui, Ketua Sementara DPRD Gunungkidul Suharno SE masuk Ruang ICU RSUD Wonosari, Selasa (02/09/2014) pagi. Belum diketahui pasti penyakit yang diderita Suharno. Dokter yang bertugas di RSUD Wonosari pun tidak bersedia memberikan keterangan penyakit yang diderita oleh Suharno.
“Mohon maaf kita masih melakukan pemeriksaan, dan hasilnya belum bisa kita katakan disini,” terang salah satu dokter RSUD. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar