Keluarga SMK 45 Wonosari Bantu 20 Tangki Air

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Keluarga Besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 45 Wonosari memperingati HUTnya yang ke 38 dengan mengadakan bhakti sosial Rabu (8/10/2014) dipimpin Drs Yusuf. R. Susanto. Bhakti sosial itu dilaksanakan dengan memberikan bantuan 20 tangki air kepada warga masyarakat di Desa Hargosari Tepus 3 tangki air; Desa Bantalwatu 3 tangki air; dan untuk warga Mulusan Kecamatan Paliyan 14 tangki.
Bantuan air di Dusun Pakel  Desa Hargosari diserahkan Sunarmo, SPd  dan diterima Kepala Dusun Pakel, Wagito. Mewakili warga masyarakat, Wagito menyampaikan terima kasih atas bantuan air dari SMK 45 Wonosari, semoga SMK 45 Wonosari tetap maju dan siswanya tetap banyak.
Selain memberi bantuan air SMK 45 Wonosari juga mengadakan aksi donor darah. Setelah diseleksi dari 32 siswa, yang memenuhi syarat hanya 11 anak. “Kegiatan donor darah  memberikan kesadaran kepada siswa, untuk memberikan bantuan kepada orang lain berupa darah. Dengan setetes darah dapat menolong orang yang sedang menderita sakit,” tambah Yusuf.(Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar