Kecelakaan Lalu Lintas 2 Korban Meninggal

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani.– Dalam waktu yang hampir bersamaan, kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 2 korban tewas terjadi di Gunungkidul, Jumat (11/7/2014). Kecelakaan pertama terjadi di Semanu yang menewaskan pengendara sepeda motor, Karsi (34). Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Patuk yang menewaskan, Arjo Suwito (70).

Kecelakaan yang terjadi di Semanu, berawal ketika motor Honda Revo bernopol B 6022 URK yang dikendarai Karsi Warga Munggi, Semanu beriringan dengan Kijang Inova AB 1311 JB. Tanpa diketahui sebabnya motor yang dikendarai Warsi oleng dan terjatuh.

Pengendara mobil Kijang Kriswanto warga Bantul pun tidak bisa membelokan mobil yang ia kendarai, akibatnya langsung menabrak hingga motor terseret beberapa meter. Akibat kejadian tersebut Karsi menghembuskan nafas terakhir saat perjalanan menuju Rumah sakit.

Sementara kecelakaan kedua terjadi di Patuk, atau Jalan Wonosari-Jogja tepatnya di Ngasemayu, Desa Salam Kecamatan Patuk. Arjo Suwito (70) yang sedang menyeberang jalan, tertabrak sepeda motor saat berada tidak jauh dari rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi saat korban hendak menyeberang jalan, dalam waktu bersamaan dari arah Jogja melaju pengendara motor jenis Yamaha Vixion bernopol AB 6777 YY yang dikendarai Sodiq (16) warga Duren, Desa Salam, Kecamatan Patuk.

“Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke puskesmas. Untuk barang bukti kendaraan saat ini diamankan di Polres, kita menghimbau kedapa pengguna jalan untuk tetap hati-hati dan menataati peraturan yang ada,” kata Kanit Laka Polres Gunungkidul Ipda Solechan. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar