Kantor Pos Playen Salurkan PSKS 4 Desa dengan Tertib

oleh -
Kepala kantor pos Playen sedang melayanani PSKS. Foto : Sarwo
iklan dispar
Kepala kantor pos Playen sedang melayanani PSKS. Foto : Sarwo
Kepala kantor pos Playen sedang melayanani PSKS. Foto : Sarwo

PLAYEN, (KH) — Penyaluran pembayaran Bantuan Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) tahun 2015 di Kantor Pos Playen, selama dua hari (Senin-Selasa) menyelesaikan pembayaran untuk Desa Ngunut 191 RTS; Desa Bleberan 616 RTS; Desa Ngawu 279 RTS dan Desa Plembutan 594 RTS.

Menurut Kepala Kantor Pos Playen, Desember Riyanto, Seperti tahun lalu RTS mendapatkan dana PSKS tiap bulan Rp 200 ribu. Untuk tahun 2015 dana PSKS yang cair bulan Januari-Maret, sehingga tiap RTS mendapat Rp 600 ribu.

Penyerahan dana PSKS di Kantor Pos Kecamatan Playen berjalan tertib. Penerima dana PSKS dipanggil satu-persatu, dengan dibantu petugas dan pengaman dari anggota Polsek dan Koramil Playen. Penyaluran dana PSKS di Kantoe Pos Playen akan berlangsung sampai Senin 20 April 2015.

Suasana di lingkungan Kantor Pos nampak ramai. Ratusan sepeda motor dan mobil parkir memenuhi halaman Kantor Pos, Koramil dan halaman KUA. Beraneka ragam usaha ekonomi mewarnai suasana pencairan dana PSKS. Ada yang menjual es teh, dawet, alat pertanian / pertukangan, sampai penjual bakso dan soto. (Sarwo)

Komentar

Komentar