Kampanye Terbuka BA-IM, Lanjutkan Program Sebelumnya

oleh -
iklan dispar
Kampanye Terbuka Ba-Im di Lapangan Piyaman. Foto: KH/ Kandar
Kampanye Terbuka Ba-Im di Lapangan Piyaman. Foto: KH/ Kandar

WONOSARI, (KH)— Kampanye terbuka Paslon Badingah-Immawan di Lapangan Piyaman, Jum’at, (4/12/2015) diikuti ribuan massa. Orasi politik diselingi musik campursari/dangdut itu mendatangkan artis ibu kota Uut Permatasari.

Dalam orasi, Cabup Badingah mengutarakan permohonan maaf apabila selama kepemimpinannya di periode yang lalu kurang maksimal, kemudian berjanji jika masih diberikan kesempatan 5 tahun yang akan datang akan melanjutkan program sebelumnya dengan lebih baik lagi.

“Saya akan melanjutkan program yang lalu lebih optimal lagi,” ujarnya, bersama para tokoh parpol pendukung terus-terusan mengingatkan untuk mencoblos No 1.

Massa yang datang dari berbagai penjuru wilayah se-Gunungkidul tumpah ruah memenuhi lapangan, mereka datang dengan sepeda motor, mobil bak terbuka dan mini bus. Peserta kampanye terbuka diikuti hampir dari semua golongan umur, ada sebagian anak-anak, dewasa hingga kakek nenek yang sudah sepuh pun ikut hadir.

Setelah orasi Cabup, perwakilan dari parpol pendukung ikut ambil bagian menarik perhatian massa yang datang, salah satunya disampikan Gandung Pardiman, menurutnya, semua calon peserta Pilkada yang lain masih sebatas akan melaksanakan program, tetapi Ba-Im sudah terbukti.

“Kalau yang lain masih sebatas akan, akan, dan seterusnya, tetapi Badingah Immawan sudah terbukti membawa banyak perubahan, tinggal melanjutkan lagi,” teriaknya.

Ditemui media sesaat setelah melakukan orasi Cawabup Immawan mengutarakan permintaan dukungannya kepada seluruh warga Gunungkidul, pada 9 Desember nanti tetap dalam semangat guyub rukun.

“Mudah-mudahan yang menang tetap mendapat dukungan oleh yang kalah, kemudian yang kalah tidak perlu melakukan hal-hal yang tidak baik kepada masyarakat kita, baik yang menang dan kalah dapat bersama-sama membangun Gunungkidul,” harapnya. (Kandar)

Posted from WordPress for Android

Komentar

Komentar