Kampanye Riang Gembira Joget Gemoy Ala-ala Prabowo di Gunungkidul

oleh -
oleh
Gemoy
Seorang nenek berjoget gemoy ala-ala Prabowo usai menebus sembako murah. (KH/ Adhi)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Tim relawan pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menggelar kampanye di Padukuhan Tanggung, Kalurahan Girimulyo, Kapanewon Panggang, Sabtu (23/12/2023).

Dalam kampanye itu, ratusan masyarakat nampak riang gembira mengikuti rangkaian acara. Nampak puluhan masyarakat berjoget ala-ala Prabowo seperti yang banyak muncul di media sosial. Tak hanya kaum muda, bahkan lansia pun berjoget gemoy.

Diungkapkan oleh Koordinator Tim Pemenangan Prabowo Kapanewon Panggang, Karjono, kegiatan yang diselenggarakan pagi hari itu dihadiri oleh ratusan warga dari seluruh kalurahan di Kapanewon Panggang. Adapun selain hiburan electone, pihaknya juga melakukan kegiatan tembus sembako murah.

“Ada 500 paket sembako yang dijual dengan harga Rp30 ribu per paket dengah harga normal sebenarnya Rp60 ribu,” kata Karjono.

iklan golkar idul fitri 2024

Ia menyebut, upaya tebus murah semabko ini merupakan inisiasi dari Tim aki Politik (TAP) Kabupaten Gunungkidul.

“Termasuk dari hiburan ini juga dari TAP, pihak TAP berharap masyarakat ikut riang gembira dalam kontestasi politik ini,” terang dia.

Sementara itu, seorang lansia yang ikut berjoget, Samijem mengaku sangat bahagia. Menurutnya hiburan ini sedikit mengobati kesedihan melihat kondisi lahan pertanian yang mulai mengering karena tidak ada hujan.

“Ya kalau di ladang malah sedih melihat padi mengering. Njoget saja biar hati senang,” ujar dia. (Adhi)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar