Ikuti Fun Bike, Warga Playen Pulang Bawa Sapi

oleh -
Ribuan peserta ramaikan fun bike SMA N 1 Wonosari. KH/ Edo
kadhung tresno
Ribuan peserta ramaikan fun bike SMA N1 Wonosari. KH/ Edo
Ribuan peserta ramaikan fun bike SMA N 1 Wonosari. KH/ Edo

WONOSARI, (KH)— Dalam rangka peduli terhadap lingkungan, SMA N 1 Wonosari mengadakan Funbike ke- 5 di alun – alun Wonosari, Minggu (15/5/2016). Acara tersebut diadakan dengan  tujuan untuk mengajak masyarakat di Gunungkidul untuk peduli terhadap lingkungan mengingat polusi kendaraan saat ini semakin meningkat.

Haekal Dawaniq selaku ketua panitia mengatakan, acara fun bike ekamas ke-5 kali ini mengusung tema sosial “Kayuh Kebahagiaan Tebar Kebaikan”. Sekitar 3400 orang lebih mengikuti acara tersebut, nampak peserta terlihat antusias dan bersemangat.

Salah satu peserta yang berasal dari Kepek, Kecamatan Wonosari mengatakan bahwa pada setiap acara fun bike, dirinya mengaku selalu ikut dan turut serta untuk menyemarakannya.

“Semoga pada event kali ini saya bisa mendapatkan hadiah utama yaitu satu ekor sapi,” harapnya.

Dengan membayar tiket senilai Rp.15.000, peserta mendapatkan kaos, air mineral serta jaminan kecelakaan. Pihak panitia juga menyiapkan hiburan berupa fun games, color fun, dan musik elektone.

Dalam pengundian hadiah, peserta yang beruntung yakni Sri Lestari Yudadiningsih, peserta fun bike dari Banaran, Kecamatan Playen ini mendapatkan hadiah utama seekor sapi.

Ditemui KH ketika ia menjemput hadiahnya, dirinya mengaku sangat senang. “Alhamduliah, saya sangat bersyukur sekali,” ucapnya girang. (Edo)

Komentar

Komentar