HUT Ke 40 Paguyuban Warga Dawe Hujan Doorprize

oleh
Pemberangkatan peserta Jalan Sehat HUT Ke 40
Pemberangkatan peserta Jalan Sehat HUT Ke 40 Paguyuban Warga Dawe. KH/ Sarwo
Pemberangkatan peserta Jalan Sehat HUT Ke 40 Paguyuban Warga Dawe. KH/ Sarwo

PLAYEN, (KH)— Hari Ulang Tahun (HUT) ke 40 Paguyuban Warga Dawe, Kamis pagi (04/05) diperingati dengan berbagai kegiatan, meliputi Senam Sak isane, Jalan Sehat, dan penyuluhan Pencegahan Demam Berdarah dari Puskesmas Playen I.

Pemberangkatan peserta Jalan Sehat dilakukan Subadi mewakili Camat Playen Suyatno SIP, dengan mengibaskan bendera start. Ratusan Warga Paguyuban Dawe meninggalkan lapangan Voli, mengelilingi jalan.

Menurut Drs Adiriyanto Ketua Paguyuban Warga Dawe, HUT Paguyuban Warga Dawe ke 40 merupakan kegiatan yang menyatukan warga dengan pertemuan tiap selapanan, berkumpul musyawarah untuk kemajuan wilayahnya.

HUT ke 40 kali ini juga dimaksudkan untuk silatutahmi, kangen-kangenan warga yang ada di rantau pada saat pulang saling melepas rindu, dengan pelengkap kemeriahan hiburan musik elektone.

HUT ke 40 tahun Warga Dawe, menurut Agus Suharyanto SPd ketua Rt setempat, mendapat dukungan warga yang ada dirantau, mereka memberikan banyak doorprice, bisa dibilang hujan doorprice, hadiah utamanya sebuah TV, lalu ada Kompor gas,dan lainnya.

Kades Ngawu, Wagiran dalam kesempatan tersebut sangat mendukung dilaksanakanya kegiatan senam dan jalan sehat, secara spontan Wagiran memberikan bantuan beasiswa kepada 2 anak yang berprestasi. (sarwo)

Komentar

Komentar