Gunungkidul Borong Kejuaraan Tenis Di Cilacap

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, (KH) — Atlit tenis Gunungkidul  berhasil memborong banyak piala dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Phinisi Open yang digelar di Cilacap pada  7-9 November 2014 lalu. Dalam kompetisi ini, Gunungkidul mengirimkan 11 atlet dan semuanya berhasil meraih medali.

 

Pengurus tenis junior Gunungkidul, Agus Mantara mengatakan, dalam kompetisi bergengsi di jawa tengah ini, semua atlit tenis junior Gunungkidul semuanya pulang dengan membawa medali. Mereka bertanding melawan atlit dari seluruh Jawa Tengah.

 

Dia menjelakan, pada kelompok usia 8 tahun, R. Pijar Prawira berhasil menyabet dua medali langsung, yakni juara I ganda putra dan juara 3 tunggal putra. Tidak mau kalah, Mahagri Lailaok juga berhasil meraih 2 medali dengan memenangkan juara 1 tunggal putri dan juara 1 ganda putri. “Aisiah Ramadhani juga berhasil meraih juara 1 ganda putri dan juara 3 tunggal putri, ditambah lagi Gisela Joiserli yang berhasil meraih juara 3 ganda putri”, papar Agus Mantara, Selasa (11/11/2014).

 

Agus menambahkan, pada kelompok usia 10 tahun, Farid Widya R berhasil meraih juara 3 ganda putra, Amaradinda Nayla C dan Mahundri Luhridama berhasil menyebet juara 3 ganda putri. “Sementara di Kelompok usia 12 tahun, Alisa Rachel berhasil meraih juara 3 tunggal dan ganda putri”, paparnya.

 

Agus mengungkapkan, petenis andalan Gunungkidul Irfan Widayanto berhasil menyandingkan emas di tunggal dan ganda putra Kelompok 12 tahun. “Semoga hasil ini memberikan motivasi kepada cabang olahraga yg lain di Gunungkidul,”pungkas Agus. (Juju/Tty)

Komentar

Komentar