Gudang Elektronik Dijarah Maling, Kerugian Capai Puluhan Juta

oleh -
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pencurian Kios Besole, Wonosari. KH.
kadhung tresno

WONOSARI, (KH),– Kehilangan barang dagangan senilai puluhan juta dialami Warga Madusari, Desa Wonosari, Kecamatan Wonosari, Maryono. Sebab, belasan barang elektronik yang disimpan di gudang elektronik miliknya dijarah pencuri, Rabu, (27/02/2019).

“Kurang lebih mencapai Rp. 35 juta. Sebab perampok berhasil membawa 15 buah TV Led,” terangnya di lokasi pencurian di Kawasan kios Besole, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari.

Ia merinci beberapa barang elektronik berupa Tv Led berukuran 32 Inchi ada 12 buah, dan yang berukuran 42 inchi ada 3 buah.

Di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Wonosari, Iptu Solechan menngatakan, peristiwa pencurian diketahui oleh salah satu karyawan toko saat akan membuka kios gudang sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

“Karyawan toko langsung melapor ke pemilik toko lantas dilaporkan ke Polres Gunungkidul,” katanya.

Baca Juga: Embat Burung Tetangga, Warga Semin Ditangkap Polisi

Disampaikan, jajaran unit reskrim Polsek Wonosari dan Satreskrim Polres Gunungkidul kemudian melakukan penyelidikan kasus penjarahan tersebut.

Dirinya mengaku, sidik jari pelaku sudah berhasil didapatkan petugas saat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dirinya berharap petunjuk tersebut memudahkan petugas untuk memburu pelaku. (Kandar)

Komentar

Komentar