Golkar Sumbang APD Dan Bahan Penunjang Penanganan Covid-19 Ke Rumah Sakit

oleh -
Penyerahan bantuan APD dan bahan penunjang penanganan Covid-19 dari Partai Golkar ke RSUD Wonosari. (ist)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– Menunjukkan keseriusan dalam hal penanganan Coronavirus Diseae 2019 (Covid-19) di wilayah DIY, Partai Golkar bergerilya menyumbang perlengkapan bagi tenaga medis ke sejumlah rumah sakit.

Gugus Tugas bentukan partai berlambang pohon Beringin ini secara maraton membagi Alat Pelindung Diri (APD) dan bahan pangan serta bahan penunjang lain yang sangat dibutuhkan pada masa pandemi Covid-19 ini.

“Kami serahkan APD, sabun dan bahan makanan berupa telur ayam,” kata Ketua DPD Partai Golkar DIY, Drs HM Gandung Pardiman MM  didampingi Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Partai Golkar saat menyerahkan bantuan di RSUD Wonosari, Rabu, (15/4/2020).

Sebelumnya aksi yang sama telah dilakukan penyerahan bantuan ke RSUD Saptosari. Menurut Gandung Pardiman, paramedis harus mendapat fasilitas memadai guna kelancaran dan keamanannya selama bertugas.

Pihaknya berharap, kegiatan yang dilakukan mampu memberikan kontribusi terhadap penanggulangan wabah Covid-19. Dalam kesempatan penyerahan bantuan, hadir pengurus Sekretaris DPD Golkar Gunungkidul, Heri Nugroho SS, serta anggota DPRD Gunungkidul.

Direktur RSUD Wonosari, dr Heru Sulistyowati mengakui, sumbangan yang diberikan sepertihalnya APD sangat membantu guna pengendalian Covid-19. Belakangan ini upaya pengadaan telah dilakukan, namun terkadang kelancarannya terkendala ketersediaan APD di pihak penyedia.

“Atas nama RSUD kami mengucapkan terimakasih,” tukas dia. (Kandar)

Komentar

Komentar