Final Untuk Padukuhan Sempon dan Padukuhan Sogo

oleh -
iklan dispar

SEMANU, (KH) — Pertandingan bola voli antar padukuhan se-Kecamatan Semanu yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pemuda Semanu Utara (FKPSU) akhirnya akan mencapai puncaknya. Setelah tadi malam Senin 6 Oktober 2014 Padukuhan Sempon dan Padukuhan Sogo menyingkirkan lawan-lawanya.
Pada pertandingan pertama yang menyuguhkan pertandingan antara Padukuhan Ndedel vs Padukuhan Sempon, berlangsung cukup singkat. Padukuhan Ndedel yang berhasil menyingkirkan Nitikan Timur pada babak sebelumnya, ternyata berhasil dikalahkan oleh Padukuhan Sempon dengan 3 set langsung.
Pada pertandingan kedua yang mempertemukan antara tim dari Padukuhan Sogo vs Padukuhan Semanu Tengah berlangsung seru. Kejar mengejar angka terjadi dalam setiap setnya. Karena permainan Sogo yang kompak, akhirnya Padukuhan Semanu Tengah berhasil dikandaskan 3 set langsung.
“Kami sudah melakukan hal terbaik, tapi permainan Padukuhan Sogo lebih baik”, Ujar Catur pelatih tim Padukuhan Semanu Tengah.
Menurut Guntur Dwi Harmaji (25), “kami sudah melakukan sebaik mungkin mendukung tim kami, tetapi apa daya permainan Sogo lebih baik dari kami “, ujarnya
Untuk babak final yang akan berlangsung nanti malam (7/10/12), selain menyuguhkan pertandingan final dan perebutan juara 3-4, panitia akan menyuguhkan hiburan elektone untuk menghibur masyarakat.
“Selain nanti ada pertandingan final dan penyerahan hadiah, kami akan menghibur masyarakat dengan musik elekton, dan acara nanti akan berlangsung sejak pukul 19.00 WIB”, Ujar Eko Samuel ketua FKPSU.(Jhody/Tty)

Komentar

Komentar