Enam Partai Gunungkidul Deklarasi Dukung Prabowo-Hatta

oleh -
kadhung tresno

PLAYEN,kabarhandayani.– Enam Partai pengusung dan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menggelar deklarasi pemenangan sekaligus rapat pertama. Acara digelar di Gedung Serba Guna, Playen, Kamis (22/5/2014).

Enam partai pendukung Prabowo-Hatta yang menamakan Koalisi Merah Putih tersebut terdiri dari Partai PAN, PPP, PKS, Golkar, PBB dan Gerindra. Saat acara deklarasi, masing-masing ketua partai mengadakan orasi untuk memantapkan dukungan kepada Prabowo dan Hatta.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DIY Septo Hartono mengatakan, ada banyak strategi pemenangan yang akan diterapkan di Kabupaten Gunungkidul. Septo memaparkan, strategi pemenangan akan dilakukan salah satunya melalui pendekatan budaya.

“Target kita Prabowo dan Hatta di Gunungkidul menang 100 persen. Sejak deklarasi ini digelar, kita akan mulai intensifkan komunikasi dengan 6 partai pengusung,” ungkap Septo seusai acara Deklarasi.

Deklrasi pernyataan dukungan kepada Prabowo dan Hatta ditandai dengan penandatangan pernyataan deklarasi oleh enam pemimpin partai Kabupaten Gunungkidul. Deklarasi tersebut berisi tetap patuh pada pemimpin masing-masing partai, dan menggalang dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. (Juju/Jjw).

 

Komentar

Komentar