Ditabrak Pick Up, Pelajar Perempuan Meninggal Dunia

oleh -
Kecelakaan lalu lintas
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa. (dok. Polres Gunungkidul)
iklan golkar idup fitri

PONJONG, (KH),— Kecelakaan berujung korban jiwa terjadi di Jalan Bedoyo-Semanu tepatnya di Dusun Ngampel, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul, Selasa, (29/3/2022).

Kecelakaan melibatkan mobil pick up bernomor polisi AB 8980 LD dengan sepeda motor jenis Honda Genio bernomor polisi AB 3794 GM.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menginformasikan, pengendara Suzuki Pick Up, seorang laki-laki berinisial TA (46) warga Rongkop, Gunungkidul mulanya datang dari arah timur atau Bedoyo menuju arah barat atau Semanu.

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, mobil pick up bermaksud mendahului pengendara Honda Genio, NK pelajar perempuan asal Ponjong, Gunungkidul yang berboncengan dengan TKF, seorang pelajar perempuan, juga warga Ponjong.

“Pengendara motor akan belok ke kanan dengan kecepatan tinggi, karena jarak terlalu dekat mobil pick up menabrak motor dari belakang,” terang AKP Suryanto.

Lebih jauh disampaikan, NK usai terjadi kecelakaan mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Sementara pembonceng akibat luka serius meninggal dunia di Rumah Sakit Pelita Husada, Mijahan, Semanu.

“Kasus kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Gunungkidul,” tukas AKP Suryanto. (Bara)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar