Desa Playen Akan Dikunjungi Tamu 15 Negara

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, KH — Desa Playen Kecamatan Playen Gunungkidul Rabu (08/10) akan dikunjungi tamu dari 15 negara yang sekarang berada di Yogyakarta mengikuti worshop.
Tamu 15 negara pada hari Rabu besok di Pendopo Balai Desa Playen akan melihat sarasehan yang digelar oleh Gapoktan  Sido Rahayu, dengan topik “Sarasehan Budidaya Produk Teknologi Nuklir di Bidang Pertanian Pangan.
Sarasehan diadakan sebagai forum bersama untuk membangun komunikasi antar pelaku penghasil produk teknologi dengan para pengguna.
Menurut  Kades Playen, Surahno, sarasehan Gapoktan Sido Rahayu akan dihadiri Bupati Gunungkidul Hj Badingah S Sos,  Deputi Bidang Pendayagunaan Teknologi Nuklir dan Peserta Workshop.
Sarasehan yang dilaksanakan Gapoktan Sida Rahayu kerjasama dengan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN). Surat pemberitahun  diselenggarakannya Sarasehan,dikirim 2 Oktober 2014 oleh Badan Tenga Nuklir Nasional.
“Ya saya tadi ke Yogyakarta, untuk mengadakan kordinasi penyelenggeraan Sarasehan di Balai Desa Playen.” Kata Surahno.
Untuk penyelenggaraan Sarasehat tersebut, di halaman Balai Desa Playen sudah mulai digarap tratak / pasang kajang. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar