Cara Menarik Simpatik Ala Timses Prabowo-Hatta

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani.– Tim pemenangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengajak warga Desa Piyaman menyaksikan laga piala dunia antara Jerman Vs Perancis, Jumat (4/6/2014), malam. 

Sekretaris tim pemenangan Prabowo-Hatta Heri Nugroho mengatakan, acara ini digelar dengan tujuan agar masyarakat sekitar Desa Piyaman lebih mengenal sosok Capres Prabowo-Hatta. 

“Momennya yang pas dengan piala dunia, jadinya kita putuskan untuk menggelar acara nonton bareng piala dunia,” kata Heri Nugroho. 

Heri Nugroho menambahkan, selain mendekatkan diri kepada masyarakat, nonton bareng kali ini juga dimaksudkan untuk memantapkan pemilih pemula yang belum menentukan pilihannya. 

Antusias masyarakat sekitar yang memang sebagian besar pengemar sepak bola, terlihat dengan terpenuhinya tempat duduk di depan layar lebar yang disediakan oleh panitia. 

Untuk lebih memeriahkan acara, panitia juga menyiapkan hadiah untuk bagi penonton yang datang di sana. “Selain nonton bareng. kami juga menyiapkan door prize yang kami kumpulkan secara patungan,” pungkas Heri Nugroho. (Atmaja/Hfs)

Komentar

Komentar