Bupati Minta PNS Dongkrak Kinerja Usai Liburan

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani.– Bupati Hj. Badingah S.Sos meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul meningkatkan kinerja dan lekas kembali bekerja kembali usai libur lebaran.
“Setelah libur lebaran yang cukup lama, kita minta para pegawai lekas kembali bekerja dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Badingah, Senin (4/08/2014).
Hal tersebut disampaikan Bupati saat memberikan sambutan pada kegiatan halal bihalal dengan seluruh jajaran PNS seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Gunungkidul yang digelar di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari.
Bupati menjelaskan, momentum lebaran yang telah usai harus menjadi penyemangat seluruh PNS untuk bekerja dengan lebih baik lagi. Melalui peningkatan kualitas dan semangat kerja, maka masyarakat akan terlayani dengan baik.
“Semua perlu merapatkan barisan sehingga lebih kuat dalam melangkah dan berkarya,” ucap Bupati di hadapan ratusan PNS yang hadir.
Terkait dengan Lebaran tahun ini, Bupati menilai secara umum pelaksanaannya berjalan dengan baik. Momentum Idul Fitri diharapkan dapat menyatukan kembali masyarakat yang sempat terbelah karena pelaksanaan pesta Pemilihan Umum (Pemilu).
“Masyarakat bersatu dan semua PNS harus berkomitmen meningkatkan kinerja, membangun Gunungkidul ke arah yang lebih baik , lebih maju dan sejahtera,” katanya.
Bupati berharap komitmen tersebut dapat diterapkan diberbagai bidang, sehingga keberhasilan ataupun prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Gunungkidul dapat dipertahankan dan ditingkatkan. (Juju/Jjw).

Komentar

Komentar