Bupati Gunungkidul Senam Minggu Sehat di Playen

oleh -
Senam minggu sehat di Playen.Foto : Sarwo
iklan dispar
Senam minggu sehat di Playen.Foto : Sarwo
Senam minggu sehat di Playen.Foto : Sarwo

PLAYEN,(KH) — Senam Minggu Sehat yang biasa digelar di Alun-alun Wonosari, Minggu (12/04/2015) digelar di halaman kios Kecamatan Playen. Senam yang diikuti Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S Sos, dan pesenam dari Wonosari membuat Senam Minggu Sehat berlangsung Gayeng.

Kabag Humas Pemda Gunungkidul, Agus Kamtono; Kabag Kesra Pemda Gunungkidul, H. Bambang Sukemi; Ketua Karangtaruna Gunungkidul, Agus Mantoro, dan Camat Playen Suyatno SIP ikut Senam Minggu Sehat dengan asyik.

Tidak hanya pesenam dari Wonosari, tetapi ibu-ibu pemilik kios di kecamatan Playen ikut senam. Anak-anak SD dan SMP sebelum mengikuti Sepeda Gembira, ikut nimbrung senam dengan tertib. Senam Minggu Sehat (SMS) berdampak positip pada pedagang yang jualan di kios kecamatan; ikut kelarisan dagangannya diserbu peserta Senam.

Kades Ngawu Wagiran berharap SMS bisa dilaksanakan pada Minggu pagi di halaman kecamatan Playen. Sebetulnya, sudah ada kelompok senam Jumat pagi di komplek kecamatan Playen. Pesertanya ibu-ibu lanjut usia (pensiunan) dan umum usia 30 – 50 tahun.

Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S Sos seusai senam, beramah tamah dengan peserta senam, dan mohon doa restu Senin (13/04) Hj Badingah S Sos berangkat menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekah.(Sarwo)

Komentar

Komentar