Berikut Para Juara Lomba Lari Baron 10 K 2016

oleh -
Peserta lomba lari Baron 10 K 2016 melakukan start. KH
iklan dispar
Peserta lomba lari Baron 10 K 2016 melakukan start. KH
Peserta lomba lari Baron 10 K 2016 melakukan start. KH

TANJUNGSARI, (KH)- Seorang anggota Kopassus Kartasura, Hermawan, kelahiran Kabupaten Malang berhasil finish terdepan pada lomba lari Baron 10 K 2016. Dengan keberhasilannya itu ia berhak mendapatkan tropy, sertifikat dan uang tunai Rp 2 juta.

Hermawan keluar sebagai juara pada kategori umum DIY-Jateng putera. Finish kedua pada kategori ini diraih oleh Stenly yang sama-sama sebagai anggota Kopassus bersama Hermawan sehingga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,5 juta. Sementara pada posisi ketiga diraih oleh mahasiswa UNY, Yanuar Prihantoro dan berhak mendapatkan hadiah Rp 1 juta.

Pada kategori umum DIY-Jateng Puteri, finish pertama diraih oleh Endah Eka dari Magelang, posisi kedua diraih Melly Milenia dari Kabupaten Salatiga, sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Lydia Novitasari dari Kabupaten dari Kabupaten Salatiga.

Secara rinci susuan para juara Baron K 10 pada kategori umum lokal Gunungkidul Putera diraih oleh Amri Wahyudin, Nanang, dan Bayu P. Sementara kelompok puteri oleh Devi Kurniasari, Indah Lupitasari, dan Nurul Khitiya.

Kategori SMA/SMK putera pada posisi pertama diraih oleh Agus Hari Mahardika, diikuti oleh Ana Kriswanto dan Anggit Tyas yang sama-sama berasal dari SMAN Playen. Untuk kelompok Puteri ketiga juara juga diraih oleh pelajar SMAN 2 Playen, yaitu Kartini Rahayu sebagai juara pertama. Sedangkan juara kedua dan ketiga oleh Dewi Anjaswati dan Novitasari.

Pelajar SMP putera yang berhasil meraih posisi pertama adalah Roy Winata Z dari SMP 4 Wonosari. Juara kedua dan Ketiga disandang M Imam Baidhoni dan Riski Oktavian, keduanya dari SMP PGRI Playen. Juara pertama kelompok putri oleh Alissa Rachel dari SMPN 2 Wonosari, sementara Dias Rohani dan Fadila Puteri dari SMPN 1 Ngawen berhak menyandang juara 2 dan 3.

Kategori SD putera pada posisi pertama diraih oleh  Rafelino Yudha dari SD Sawahan Playen, diikuti oleh Prihantoro dari SD Girimulyo dan Hendri Kurniawan dari SD Kwangen. Untuk kelompok puteri, Diantari dari SD Pucung Saptosari berhak menyandang gelar juara pertama. Posisi kedua dan ketiga disandang oleh Helena Hertitya dari SD Sawahan Playen dan Dita Trias Utami dari SD Banaran 1 Playen.

Lomba lari Baron K 10 merupakan event yang digelar oleh Disdikpora  bersama Disdikpora Gunungkidul, Sabtu (24/9/2016). Acara ini diadakan rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXIII 2016 yang mengambil garis start di Padukuhan Baros Kidul, Desa Mongol, Kecamatan Saptosari dan finish di sebelah selatan pos retribusi Pantai Baron di jalur lintas selatan (JLS) Tanjungsari. (S.Yanto).

Komentar

Komentar