Belasan Perwira Polres Gunungkidul Digeser

oleh -
Setijab 20/8/2015 Polres Gungkidul. Foto :KH/Dwianjani
iklan dispar
Setijab 20/8/2015 Polres Gungkidul. Foto :KH/Dwianjani
Setijab 20/8/2015 Polres Gungkidul. Foto :KH/Dwianjani

WONOSARI, (KH) — Sejumlah perwira di jajaran Kepolisian Polres Gunungkidul hari ini resmi menjabat di tempat barunya, menyusul dilakukannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Hariyanto pada Kamis (20/08/2015) pagi.

Panit Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino menjelaskan, mutasi jabatan ini dilakukan rutin dari mulai kasat hingga kapolsek.

Ia memaparkan, posisi Kasat Lantas yang dahulu dijabat oleh AKP Yugi Bayu Hindarto, kini digantikan Andre Valentino dari Ditlantas Polda DIY. Sementara, AKP Yugi Bayu Hindarto menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Sleman. Kapolsek Ponjong kini dijabat oleh Kompol Saman, menggeser Kompol Sutama yang kini pindah tugas ke SPN Polda DIY selopamioro.

Kapolsek Semin, AKP Basuki, kini resmi menjabat sebagai Kasat Pol Air, menggeser AKP Iriyanto dan akan digantikan oleh Kapolsek Nglipar, Agus Sunarno. Kapolsek Panggang; AKP Kasiwon diganti Iptu Arif Darmawan. Kabag Sumda, Kompol Drs Pardidal digeser kepada AKP Harjo Duto Pamungkas, SiK. Sementara, Kasat Narkoba, AKP Sugeng Riyadi diserahterimkan Iptu Ikadek Dwi Santika Miharja SH. Kapolsek Patuk, Kompol Tri Pudjo Santoso diganti kompol Mugiman. Kapolsek Nglipar, AKP Agus Sunarno diganti AKP Kasiwon.

“Ini hanya untuk penyegaran saja di wilayah Polri. kita berharap perwira yang digeser bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ucapnya. (Maria Dwianjani)

Komentar

Komentar