Band Indie Gunungkidul Launching Lagu

oleh -
Penampilan Band Indie saat launching lagu. KH/ Edo
iklan dispar
Penampilan Band Indie saat launching lagu. KH/ Edo
Penampilan Band Indie saat launching lagu. KH/ Edo

WONOSARI, (KH) — Grup band indie Wonosari yaitu Study Hard dan Wafer Keju meluncurkan 1st single yang berjudul “Lagu untuk teman” dan “Tetap tersenyum” di Gigi cafe, Kranon, Wonosari Sabtu, (23/1/2016) malam.

Acara yang diselenggarakan juga mengajak beberapa band indie di Gunungkidul seperti, Vasdeferent, The saturday date night, Luminosa, hello june, banana space, junk food dan band penampil lainnya. Beberapa band indie tersebut juga membawakan lagu ciptaan karya mereka sendiri.

Bayu (29) panitia penyelenggara mengatakan, selain peluncuran single lagu, diadakannya acara ini juga bertujuan untuk mendorong kreatifitas anak muda dalam dunia seni khususnya musik.

“Band indie di Gunungkidul sudah banyak akan tetapi yang masuk rekaman masih sedikit, saya membantu memberi support kepada mereka untuk acara ini,” Jelasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya acara musik seperti ini semoga bisa menjadi wadah bagi anak muda di Gunungkidul untuk terus berkarya dibidang musik. Acara yang dihadiri oleh 100 lebih anak muda ini berjalan lancar dan tertib.

“Saya berharap band-band lainnya segera menyusul untuk rekaman supaya musik di Gunungkidul tetap eksis dan berkembang, karena rekaman saat ini tidak mahal dan tidak susah, hanya berkisar Rp.400.000,00 per 1st single lagu,” Pungkasnya. (Edo)

Komentar

Komentar