Badan Promosi Pariwisata Daerah Kabupaten Gunungkidul Dibentuk

oleh -
Pengukuhan Badan Promosi Pariwisata di Gunungkidul. KH
Pengukuhan Badan Promosi Pariwisata di Gunungkidul. KH

WONOSARI, (KH),– Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Gunungkidul resmi dikukuhkan, Rabu, (12/12/2018) di bangsal Sewaka Praja, Wonosari. Pengurus yang telah dikukuhkan sebanyak 14 orang. Terdiri dari unsur pelaksana kebijakan sebanyak 5 orang dan unsur penentu kebijakan terdiri dari 9 orang.

Ketua BPPD, Edo Sunardiono meminta kerja sama semua pihak agar kinerja dapat terlaksana dengan lancar, berkelanjutan serta tidak mengedepankan individual.

“Semoga kita selalu kompak dalam bekerjasama sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi kemajuan pariwisata Gunungkidul,” ajaknya kepada pengurus yang telah dibentuk.

Menurutnya keberhasilan membangun pariwisata terbukti dapat memberi kemakmuran bagi masyarakat. Gagasan awal yang disampaikan, media promosi pariwisata kedepan sangat memungkinkan melalui media musik dan film.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Gunungkidul, Badingah berharap, BPPD menjadi ujung tombak promosi wisata di Gunungkidul. BPPD diminta segera bersinegi dengan Dinas Pariwisaya untuk mengoptimalkan promosi semua potensi wisata yang ada di Gunungkidul.

“Organisasi ini juga diharapkan dapat menjadi pendukung terselengarakannya berbagai event wisata di bumi Handayani,” pinta Badingah. (Kandar)

Komentar

Komentar