Apel Siaga Nasdem: Kemenangan Partai Untuk Penuhi Kehendak Rakyat

oleh -
Apel Siaga Partai Nasdem DPW DIY di lapangan Sumbergiri, Ponjong. (istimewa)
kadhung tresno

PONJONG, (KH),– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Apel Siaga di Lapangan Sumbergiri, Ponjong, Kamis (11/4/2019).

Apel siaga tersebut dihadiri seribuan simpatisan, pengurus dan tokoh DPW, Dewan Pimpinan Daerah (DPD), serta caleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan DPRD DIY, serta caleg DPR RI.

Ketua DPW Nasdem DIY, Subardi menyampaikan, Partai Nadem siap untuk mendukung kesuksesan pemilu 2019. Karena, pemilu merupakan kepentingan rakyat yang harus diselenggarakan.

“Kedaulatan Negara ada ditangan rakyat. sebagai partai politik, Partai Nasdem memiliki visi dan misi dimana seluruh kader, relawan dan timses harus ikut mendukung suksesnya pemilu,” tandas Subardi saat menjadi inspektur Apel Siaga.

Subardi menegaskan, pada pemilu 2019, Partai Nasdem bukan semata-mata untuk mencari kedudukan di Parlemen. Namun demi untuk menjadi wakil dan memenuhi kehendak rakyat. Serta tetap memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila.

Pihaknya mengklaim, seluruh komponen Partai Nasdem diinstruksikan untuk memenuhi cita-cita dan kehendak rakyat.

“Kemenangan Partai Nasdem dalam pemilu diharapkan menjadi jalan untuk memperjuangkan aspirasi atau kehendak rakyat,” imbuh Subardi.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, salah satu Caleg DPR RI Partai Nasdem, Benyamin Sudarmadi mengungkapkan bahwa target Nasdem DPW DIY di DPR RI hanya 1 kursi.

Komentar

Komentar