Apel Gelar Pasukan Untuk Amankan Pilpres

oleh -
kadhung tresno

WONOSARI, kabarhandayani.– Dalam rangka pengamanan pemilihan presiden (Pilpres) tanggal 9 Juli 2014 mendatang, Kodim 0730 Gunungkidul mengadakan apel gelar pasukan dihalaman Kodim, Senin (7/7/2014).
Komandan Kodim 0730 Gunungkidul, Letkol Herman Toni menghimbau kepada peserta apel guna persiapan mental dan fisik yang dilandasi komitmen dan disiplin kerja yang tinggi. “Mari kita bersama memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” katanya saat menyampaikan amanat pada apel gelar pasukan.
Kepada KH, Ia menjelaskan, dalam pengamanan pemilihan presiden mendatang Kodim 0730 akan mengirim pasukan yang akan disebar di seluruh wilayah Gunungkidul untuk turut serta menciptakan suasana yang kondusif. “Kami akan ikut mengamankan guna menciptakan suasana yang kondusif,” jelasnya.
Herman Toni juga menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat tetap menjaga suasana yang kondusif dan tidak melakukan tindakan yang bersifat mengganggu jalannya pesta rakyat tersebut. Ia menambahkan tujuan dari apel hari ini untuk melihat kesiapan para personil kami yang akan ditugaskan tanggal 9 Juli 2014 mendatang.
“Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan personil, perlengkapan, sarana dan prasarana TNI beserta unsur terkait, sebelum diterjunkan ke lapangan,” pungkas Herman Toni. (Atmaja/Hfs)

Komentar

Komentar