Yakin Menang di Gunungkidul, Simpatisan Cukur Gundul

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Puluhan simpatisan calon presiden Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Jusuf Kalla (Capres-Cawapres Jokowi-JK) Gunungkidul, Jumat (11/10/2014) melakukan aksi cukur gundul secara massal. Aksi cukur gundul digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan atau Posko Pemenangan Jokowi-JK di Kepek, Wonosari.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pemenangan Jokowi-JK Gunungkidul Budi Utama, sejumlah relawan dan para  simpatisan. Aksi cukur gundul secara serentak ini dilakukan mulai sekitar pukul 10.00 WIB.Cukur gundul dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, karena berdasarkan perhitungan Tim Pemenangan Jokowi РJK Gunungkidul pasangan nomor urut 2 ini menang di Gunungkidul.

“Aksi cukur gundul ini kami lakukan sebagai perwujudan rasa syukur, karena Pemilihan Presiden bisa berjalan dengan lancar dan menurut perhitungan, Jokowi- JK menang di Gunungkidul,” ungkap Ketua Tim Pemenangan Jokowi- JK Gunungkidul Budi Utama, disela mencukur beberapa simpatisan. Budi mengatakan, meskipun dikatakan Jokowi- JK menang di Gunungkidul, pihaknya tidak akan tenggelam dalam euforia kemenangan yang berlabihan. Yang paling penting tetap kita pantau penghitungan suara dari TPS ke KPU hingga ke KPU Pusat. ( Juju/Tty )

Komentar

Komentar