Turnamen Tenis Tandai Soft Launching GPC Sport Center Di Ponjong

oleh -
Soft launching GPC Sport Center oleh HM Gandung Pardiman Sport Center. (KH/Kandar)
iklan dispar

PONJONG, (KH),– Anggota DPR RI, HM Gandung Pardiman MM meresmikan penggunaan Gandung Pardiman Center (GPC) Sport Center di Kapanewon Ponjong, Sabtu, (22/8/2020). Soft Launching ditandai pemecahan kendi oleh Gandung Pardiman bersama dengan pengurus PELTI.

Fasilitas olah raga GPC Sport Center yang dibangun berisi aula, kamar mandi dan dua lapangan tenis. Gandung pardiman mengatakan, pembangunan fasilitas olahraga tersebut merupakan respon atas geliat masyarakat sekitar dalam kegiatan keolahragaan.

Gandung Pardiman berharap dengan tersediannya GPC Sport Center menunjang peningkatan derajat kesehatan masyarakat serta lahirnya bibit-bibit atlet berbagai cabang olahraga.

“Kedepan fasilitas untuk cabang olahraga lain akan diupayakan, diantaranya sepatu roda, bela diri, voli, dan lain-lain. Sambutan masyarakat terhadap GPC Sport Center luar biasa,” terang Gandung Pardiman.

Lebih jauh disampaikan, tak hanya fasilitas olahraga, Gandung Pardiman juga akan memfasilitasi pelajar yang membutuhkan jaringan internet untuk belajar daring.

“Sinyal internet masih menjadi kendala banyak siswa. Nanti di kawasan GPC Sport Center akan dibangun fasilitas internet dengan sinyal kuat,” imbuh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DIY ini.

Bersamaan dengan soft launching GPC Sport Center, digelar Pontec One Day Tournamen memperebutkan piala GPC. Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Gunungkidul, Ch Agus Mantara menyebutkan, turnamen diikuti 13 pasang dengan konsep one day turnamen atau sehari selesai.

“Kami mohon untuk tetap jaga protokol kesehatan. Untuk menjaga netralitas kami kirim wasit dari PELTI,” kata Agus Mantara.

Pihaknya berharap, turnamen juga mampu memotivasi pegiat olahraga tenis lapangan di kapanewon yang lain menggelar turnamen. Senada dengan Gandung, penyediaan fasilitas olahraga dapat menelurkan bibit atlet berprestasi. (Kandar)

Komentar

Komentar