Timses Klaim Caleg Anti Kumala Sari Menang di Dapil IV Gunungkidul

oleh -
oleh
caleg
Caleg Golkar Dapil IV Gunungkidul, Anti Kumala Sari bersama relawan. (KH/ istimewa)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH), — Tim sukses calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, Anti Kumala Sari mengklaim menang di Daerah Pemilihan (Dapil IV) Gunungkidul. Meski selisih tipis, Anti diprediksi mampu menumbangkan caleg petahana Jumiran.

Tim Pemenangan Anti Kumala Sari, Wahyudi mengatakan, dari hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh tim pemenangan, Anti mampu meraup 3.896 suara. Jumlah tersebut diklaim lebih unggul dibanding perolehan caleg Partai Golkar lainnya.

“Mbak Anti yang bertarung di Dapil IV, meliputi Semanu, Rongkop, Tepus dan Girisubo kami hitung berdasarkan formulir C1 unggul dibanding dengan pak Jumiran yang hanya memperoleh 3.856 suara,” kata Wahyudi di Wonosari, Senin (19/2/2024).

Sementara itu, Anti yang merupakan caleg nomor 9 juga mampu mengalahkan kandidat kuat lain, Suro Triwibowo yang meraup 1.841 suara.

iklan golkar idul fitri 2024

Ia menjelaskan, pertarungan di Dapil IV tergolong cukup ketat. Apalagi Anti merupakan politisi baru, yang kemudian berani terjun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg). umlah suara yang didapat pun dinilai cukup memuaskan.

“Untuk itu kami berharap, seluruh tim sukses untuk bersama-sama mengawal perolehan suara hingga nanti penetapan oleh KPU,” ucap Wahyudi.

Lebih lanjut dikatakan, dirinya selaku timses mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan amanah kepada Anti. Kedepan jika Anti telah terlantik, pihanya juga akan turut mengawal aspirasi dari masyarakat.

“Kita kawal bersama agar apa yang kita pilih (Anti Kumala Sari) mampu menjadi jembatan suara rakyat,” tandas dia. (Kelvian)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar