Tim Pemenangan Pilpres Komitmen Damai

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, kabarhandayani.– Dua tim sukses pasangan Capres dan Cawapres di Gunungkidul mengikuti deklarasi damai yang digelar KPU Gunungkidul di Bangsal Sewoko Projo, Wonosari,Jumat (6/6/2014).

Ketua KPU Gunungkidul Muh. Zaenuri Ikhsan mengatakan, Deklarasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Berintregasi dan damai merupakan salah satu tahapan pemilu.

“Deklarasi ini merupakan salah satu tahapan pemilu yang wajib di selenggarakan,” kata Zaenuri kepada wartawan.

Dalam deklarasi tersebut, kedua tim sukses sepakat untuk menghindari saling provokasi untuk mewujudkan suasana kondusif mulai dari masa kampanye, saat pencoblosan hingga saat perhitungan suara.

Deklarasi pilpres tim pemenangan Prabowo-Hatarajasa dibacakan oleh Arief Setiadi sedangkan tim pemenangan Jokowi- Jusuf Kalla dibacakan oleh Drs. H. Rojak H.

Kesepakatan mewudujkan pemilu yang damai tersebut ditandai dengan penandatanganan kesepakatan damai pilpres. Dalam deklarasi tersebut keduanya akan mendukung siapapun yang terpilih menjadi presiden nanti.

Hadir dalam acara deklarsi tersebut, Dandim 0730, Kapolres Gunungkidul, dan seluruh partai pengusung kedua calon capres dan cawapres. (Juju/Hfs)

Komentar

Komentar