Terpeleset Lalu Tertabrak Mobil, Warga Gedangsari Meregang Nyawa

oleh -
Laka lantas
Evakuasi korban kecelakaan lalu lintas. (dok. Polres Gunungkidul)
iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan berakibat maut terjadi di ruas Jalan Jogja-Wonosari tepatnya di tikungan depan SMPN 2 Patuk, Putat, Patuk, Gunungkidul, Senin (17/01/2022) sekitar pukul 16.45 WIB.

Kanit Lantas Polsek Patuk, AKP Kusnan Priyono menginformasikan, kecelakaan melibatkan Khoirul Hadzqi (56) warga Karang, Ngalang Gedangsari pengendara sepeda motor Honda dengan nomor polisi AB 5359 RM dengan Andrianto Krisnawan warga Baciro, Yogyakarta yang menggunakan mobil Kia dengan nomor polisi AB 1759 FH.

“Khoirul Hadzqi (56) mengendarai sepeda motor melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Di lokasi kejadian di jalan menikung Khirul terpleset. Dari arah berlawanan, melaju Andrianto,” terang AKP Kusnan menjelaskan kronologi kecelakaan.

Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tabrakan tidak bisa dihindari. Akibatnya Khoirul mengalami banyak luka lecet di tubuhnya. Ia pun meninggal dunia.

“Jenazah dievakuasi ke RSUD Wonosari. Kemungkinan mengalami luka dalam,” lanjutnya.

Pihaknya menambahkan, Persitiwa kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Gunungkidul. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar