Tabrakan dengan Bus, Pembonceng Motor Meregang Nyawa

oleh -
Kecelakaan bus
Situasi lalu lintas saat kecelakaan terjadi. (dok. Polsek Playen)
iklan golkar idup fitri

PALIYAN, (KH),– Ibu rumah tangga, Umiyati warga Karangasem B, Karangasem, Paliyan, Gunungkidul, meregang nyawa setelah terlibat kecelakaan tabrakan dengan bus pariwisata di jalan Paliyan-Playen tepatnya simpang tiga Puskesmas Paliyan, Tahunan, Karangduwet, Paliyan, Gunungkidul, Kamis, (24/3/2022).

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan menyampaikan, korban membonceng suaminya, Yadi yang mengendarai motor jenis Supra bernomor polisi AB 5911 SD. Mereka berkendara dari arah utara menuju selatan membawa pakan ternak.

“Bersamaan dari arah berlawanan melaju bus pariwisata bernomor polisi AD 1404 EH yang dikendarai Irwan Sudaryadi warga Prenggan, Kotagede, Yogyakarta,” kata kapolsek.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara Honda Supra X menghindari jalan berlubang dan oleng ke kanan. Karena motor oleng ke kanan, terjadilah tabrakan dengan bus.

“Pengendara motor luka lecet dan lebam. Sementara pembonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat itu sedang terjadi hujan deras dan lalu lintas ramai,” imbuhnya.

Petugas kepolisian kemudian mengevakuasi korban. Pengendara motor yang cidera dibawa ke fasilitas medis.

Kasus tersebut kini ditangani Unita Laka Satlantas Polres Gunungkidul. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar