SMA N 2 Playen Dengan Mudah Bekuk SMK N 2 Wonosari

oleh -
Tim putra SMA N 2 Playen juara kejuaraan basket tahunan SMA N 2 Wonosari. KH
iklan-idul-fitri-smkn3-wno
Tim putra SMA N 2 Playen juara kejuaraan basket tahunan SMA N 2 Wonosari. KH
Tim putra SMA N 2 Playen juara kejuaraan basket tahunan SMA N 2 Wonosari. KH

PLAYEN, (KH)— Pada  gelaran lomba basket tahunan yang diadakan oleh SMA N 2 Wonosari tim putra SMA N 2 Playen dengan mudah mengalahkan dengan skor mencolok pada final kontra SMK N 2 Wonosari, Sabtu, (30/7/2016) malam.

Laga final yang berlangsung di Gor Siyono itu Duplay sapaan sang juara menghempaskan SMK N 2 Wonosari dengan skor telak 41:22. Pelatih tim pemenang, Wahyudi Lambang Prasetyo mengaku bangga dengan anak asuhnya, tanpa kesulitan dapat menjungkalkan tim lawan.

iklan kejari

“Final tadi malam cukup mudah, paling sulit mengalahkan Ekamas (SMA N 1 Wonosari) di laga semifinal, kami cuma bisa unggul 4 point, 32-28,” ujarnya.

Wahyu mengungkapkan, strategi bermain saat defensive dilakukan dengan cukup baik, barisan pertahanan sangat rapat sehingga menyulitkan SMK N 2 Wonosari dalam mengembangkan permainan, bahkan kesulitan menembus pertahanan untuk memasukan bola.

Saat offensive SMA N 2 Playen mengandalkan kecepatan dari pemain yang memang merupakan salah satu keunggulannya, lalu dikombinasikan serangan dari posisi wing di lanjutkan dari sisi low post.

“Dan itu kelemahan dari SMK 2 Wonosari. Kelemahan yang bisa dimanfaatkan degan baik oleh tim kami,” ucapnya bangga.

Atas prestasi ini Fadmiyati kepala SMA N 2 Playen merasa sangat senang. Prestasi sekolahnya memang tergolong menonjol dari bidang olahraga. “Meski tim putri hanya sampai semi final kami bangga dengan upaya yang anak-anak lakukan,” kata dia. (Kandar)

ucapan kh

Komentar

Komentar