Rusak Teralis Jendela Kamar Mandi, Maling Sikat Uang Indomart Siyono

oleh -
polisi sedang melakukan olah TKP korban pencurian di Toko berjejaring di Siyono, Logandeng, Playen. KH/ JNE.
iklan dispar
polisi sedang melakukan olah TKP korban pencurian di Toko berjejaring di Siyono, Logandeng, Playen. KH/ JNE.

PLAYEN, (KH),– Dengan cara merusak teralis jendela kamar mandi, pencuri berhasil mengambil sejumlah uang di toko berjejaring di Padukuhan Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Gunungkidul.

Hal tersebut disampaikan Wakapolsek Playen, Iptu Teguh Dwi Santosa. Keterangan sementara yang disampaikan, kejadian pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan hendak membuka toko.

“Salah satu karyawan masuk toko sekitar pukul 07.00 WIB mendapati mesin ATM dalam keadaan rusak,” terangnya Senin, (17/7/2017).

Pihaknya belum bisa menyampaikan jumlah kerugian akibat tindakan pencurian tersebut. Sementara waktu petugas gabungan Polsek Playen dan Polres Gunungkidul sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita juga belum dapat memastikan jumlah pelaku,” imbuhnya. Nampak garis polisi masih terpasang di depan toko. Beberapa personil polisi masih sibuk melakukan pemeriksaan.

Sementara itu salah satu karyawan toko sebagai saksi kejadian, Asmaul Ina Rohmawati (25) mengatakan, beberapa saat setelah mengetahui mesin ATM rusak, ia lantas memeriksa isinya. Karyawan yang bertugas sebagai kasir tersebut kemudian mengetahui bahwa ternyata uang yang berada di dalamnya juga telah hilang.

“Berapa jumlahnya kami juga belum mengetahui,” ujarnya. (JNE)

Komentar

Komentar