Relawan Prabowo-Hatta Adakan Bakti Sosial

oleh -
kadhung tresno

SEMANU, kabarhandayani.РJelang Pilpres para relawan Prabowo-Hatta mengadakan acara bakti sosial untuk menarik simpatik kepada warga di Padukuhan Jonge, Pacarejo, Semanu Sabtu (05/06/14).
Acara yang di adakan oleh para relawan Prabowo-Hatta ini mengundang warga dari Padukuhan Jonge, Pacarejo sebanyak 200 warga. Warga Padukuhan Jonge, Desa Pacarejo akan diberikan bantuan berupa sembako oleh relawan Prabowo-Hatta. Adapun bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan. 
Warga setempat sangat antusias mengikuti acara tersebut. mereka rela meluangkan waktunya untuk mendapatkan sembako.
Rubini (42) salah satu warga Padukuhan Jonge mengatakan bantuan ini sangat berarti untuk warga terutama warga yang kurang mampu. “Kami sangat berterimakasih kepada relawan yang memberikan bantuan kepada kami, untuk pemilu mendatang kami juga sudah mantep untuk pilihan kami masing-masing dan tidak golput,” katanya.
Ia juga berharap agar Presiden yang terpilih nanti selalu memperhatikan rakyat kecil seperti kami. “Semoga tidak hanya waktu mau pilihan saja kami mendapat bantuan-bantuan seperti ini,” tambahnya.
Kepada KH, koordinator Acara Sarno Sutrisno mengungkapkan acara ini diadakan karna ada rasa simpatik dari para relawan untuk membantu warga sekitar. “Kami sepakat untuk mengadakan bakti sosial dengan memberikan sembako ini, adapun sembako yang kami berikan berasal dari uang pribadi relawan,” ungkap Sarno.
Sarno menambahkan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan Presiden yang mau membantu kepada rakyat kecil seperti yang dilakukan oleh para relawannya.
Ia juga berharap agar masyarakat bisa memilih dengan tepat untuk pilihan Presiden mendatang. “Kalau relawannya saja sudah simpatik kepada warga apalagi Presidennya,” pungkasnya. (Atmaja/Hfs)

Komentar

Komentar