Perempuan Ditemukan Tak Bernyawa di Greenvillage Gedangsari

oleh -12946 Dilihat
oleh
perempuan
Evakuasi jasad warga Gedangsari oleh petugas kepolisian. (dok. Polsek Gedangsari)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan ditemukannya jenazah seorang perempuan di gazebo kawasan Greenvilage, Selasa (12/04/2024).

Kapolsek Gedangsari, AKP Suryanto mengatakan, jasad tersebut diketahui merupakan Karti (70) warga Padukuhan Guyangan Lor, Kalurahan Mertelu, Kapanewon Gedangsari. Sebelum kejadian, Karti bersama Maryati (50) berniat untuk mencari kayu.

“Mereka pergi sekitar pukul 09.00 WIB. Keduanya memisahkan diri untuk mencari kayu,” kata Suryanto.

Tak selang lama setelah berpisah, Maryati melihat Karti tergeletak di bawah gazebo di kawasan Greenvilage Gedangsari. Panik dengan apa yang dilihat, Maryati kemudian menghampiri Karti.

“Maryati kemudian meminta pertolongan warga yang kebetulan juga mencari kayu. Kemudian kabar tersebut tersebar hingga ada laporan ke Polsek,” jelas Suryanto.

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian bersama petugas medis Puskesmas Gedangsari mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Setelah tidak ditemukan tanda penganiayaan, kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas dia. (Kelvian)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar