Pengajian Menyambut 1 Muharram 1436 H

oleh -
iklan dispar

PLAYEN, (KH).– Drs H Zamari, ustadz terkenal Gunungkidul, Jumat malam (24/10/2014) memberikan pengajian di Balai Desa Playen, dalam rangka menyambut tanggal 1 Muharram 1436 H. Nampak hadir Camat Playen Drs Suyatno, Kapolsek dan Danramil, Ketua Takmir Masjid se Desa Playen, Kades Playen. Surahno dan perangkat Desa lainnya.
Dalam pengajiannya, Zamari mengajak jamaah pengajian, memasuki tahun baru 1436 Hijrah terus meningkatkan ketaqwaan dan iman kita. Kita belajar fokus atau khusuk dalam menghadapi situasi. Memperbanyak sodakoh, bersyukur  kepada Allah SWT.
Camat Playen, Drs Suyatno mengajak warga untuk meningkatkan pengawasan kepada putra-putrinya. Berhati-hati dengan maraknya video porno. “Mari, putra-putri kita difokuskan untuk lebih tekun mengaji, karena mengaji modal utama ke surga,” ujarnya.
Sholikin, MA, Ketua Majelis Taklim Muhasabah Desa Playen, memberikan kesempatan H Sumarno untuk memberikan oleh-oleh dari Mekah. Menunaikan ibadah haji dengan istrinya. Sementara pengajian Muhasabah tetap dilaksanakan setiap malam Selasa dengan lokasi bergilir. Dari Takmir masjid yang ada. Infak terkumpul Rp 1.148.800. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar