Pemkab Gunungkidul Raih Penghargaan BKN Award 2019

oleh
Bupati Gunungkidul, Badingah dan jajaran BKPPD menunjukkan penghargaan. (KH)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Pemkab Gunungkidul meraih penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2019. Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan BKN, Gunungkidul masuk dalam kategori penilaian Kinerja Terbaik untuk Kabupaten Tipe B.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Gunungkidul (BKPPD), Sigit Purwanto, dalam agenda kegiatan rapat koordinasi kepegawaian nasional yang dilaksanakan oleh BKN pada tanggal 25 September 2019 di Hotel Marriot Yogyakarta.

Atas penghargaan yang diterima, Bupati Gunungkidul, Badingah bersyukur sekaligus berharap, penghargaan menjadi pemicu bagi Pemkab Gunungkidul untuk bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan bukanlah tujuan utama. Namun, yang terpenting adalah tujuan reformasi birokrasi di Kabupaten Gunungkidul berjalan dengan baik, sehingga pelayanan publik dapat berjalan maksimal,” kata Badingah saat ditemui di kantor Bupati, Kamis, (26/09) pagi.

Lebih jauh dikatakan, Pemkab, khususnya BKPPD akan terus berbenah dengan harapan akan tercipta kinerja birokrasi yang lebih baik serta mampu menghadirkan pelayanan prima dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada. (Kandar)

Komentar

Komentar