Nelayan Pantai Selatan Deklarasi Dukung Bambang Wisnu – Benyamin

oleh -
Nelayan deklarasikan dukungan untuk BABE pada Pilkada Gunungkidul 2020. (KH/EP)
kadhung tresno

PLAYEN,( KH),— Sebuah rumah makan di kawasan Playen dijadikan tempat menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomer urut 3, Bambang Wisnu Handoyo – Benyamin Sudarmadi (BABE), Jumat (20/11/2020).

Kali ini komunitas yang mengatasnamakan nelayan pantai selatan Gunungkidul, digandeng oleh Relawan Sahabat BABE mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon yang diusung PDIP dalam kontestasi Pilkada Gunungkidul 9 Desember mendatang.

Dalam sambutannya Koordinator Relawan sahabat BABE, M. Dadang Iskandar menyampaikan bahwa potensi kemaritiman di Gunungkidul sangat besar. Selain itu juga mempunyai andil menyokong perekonomian umum di Gunungkidul.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan Nelayan pantai selatan Gunungkidul, Sami Rahayu menyampaikan, pasangan BABE, merupakan pasangan yang direstui oleh Sultan Yogyakarta. “Kami mencari nafkah di tanah Sultan Ground, maka kami akan nderek dawuh Sultan,” ujarnya.

Selain itu, Sami Rahayu juga menyampaikan harapan para nelayan, jika Bambang Wisnu dan Benyamin Sudarmadi terpilih menjadi Bupati Gunungkidul, mereka meminta agar ada perhatian bantuan alat tangkap ikan.

“Untuk mendukung pariwisata pantai agar dipikirkan masalah perbaikan jalan,” ujarnya.

Deklarasi yang di hadiri oleh sekitar 15 orang perwakilan nelayan itu diakhiri dengan yel-yel pemenangan untuk BABE. (EP)

Komentar

Komentar