Lapas Wonosari Gelar Turnamen Bola Voli

oleh -
iklan dispar
WONOSARI,(KH)— Lomba voli antar kecamatan se-Gunungkidul yang digelar oleh Lembaga Pemasyarakatan (lapas) Wonosari dijadwalkan akan dibuka malam nanti, Senin (27/10/2014) sekitar pukul 19.00 WIB.
Seksi Bidang Pertandingan turnamen bola voli Kalapas 2014 Heri Dhaksinarga mengatakan, lomba digelar untuk memeringati Hari Dharma Karyadhika ke-69. Kompetisi akan di mulai 27 Oktober sampai 21 November mendatang.“Dalam rangka memperingati¬† Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia 2014, club putra dan putri dari 18 kecamatan akan bertanding mulai malam ini,” kata Heri siang tadi.
Menurutnya, turnamen ini digelar untuk mempererat tali persaudaraan antar warga dan memberikan hiburan kepada masyarakat. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi sarana penjaringan atlet voli.
“Seperti tahun sebelumnya, antusiasme masyarakat untuk menyaksikan voli cukup tinggi, jadi tahun ini kita gelar kembali,” ungkapnya.
Ia menambahkan, meski pertandingan ini digelar untuk mempertemukan tim antar kecamatan, tapi tidak semua kecamatan mengirimkan wakilnya. Kecamatan Tepus dan Girisubo diketahui tidak mengirimkan wakilnya.
“Peserta yang ikut dalam turnamen itu berjumlah 24 tim. Rinciannya, 14 tim dari kelompok putra dan 10 tim dari kelompok putri,” pungkasnya. (Juju/Bara).

Komentar

Komentar