Komunitas Billiard Wonosari Deklarasi Dukung Bambang Wisnu-Benyamin

oleh -
Deklarasi Komunitas Billiar Wonosari dukung BABE. (KH/Edi Padmo)
kadhung tresno

PLAYEN, (KH),– Komunitas Biliard wonosari Gunungkidul malam ini Selasa (10/11/2020) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil bupati no urut 3, Bambang Wisnu dan Benyamin Sudarmadi  (BABE) dalam kontestasi Pilkada Gunungkidul yang akan di gelar 9 Desember mendatan. Kegiatan ini digelar atas agenda Relawan Sahabat BABE di sebuah rumah makan di Kapanewon Playen.

Deklarasi yang dihadiri oleh sekitar 20-an orang penggemar olah raga bola sodok ini di awali dengan sambutan dari koordinator relawan Sahabat BABE, Dadang Iskandar. Dalam sambutannya Dadang menyampaikan bahwa jika BABE menang dalam kontestasi Pilkada besok, pasangan BABE akan mengakomodir harapan dan keinginan para penggemar Billiard di Gunungkidul demi kemajuan dan prestasi cabang olahraga Billiard.

Dalam kesempatan yang sama, koordinator komunitas penggemar Biliard Gunungkidul, Djani Sulistiyo menyampaikan, prestasi dari para atlet Billiard dari Gunungkidul cukup lumayan di kancah event di luar Gunungkidul.

“Bambang Wisnu sebagai calon Bupati mempunyai kegemaran juga terhadap cabang olahraga ini, harapannya ke depan jika pasangan BABE bisa memenangkan Pilkada tentunya perhatian untuk Cabor Billiard akan lebih maksimal demi kemajuan dan prestasinya meningkat,”

Harapan dari para penggemar Billiard, kata Djani, diantaranya agar di bangun gedung khusus untuk latihan Billiard sekaligus untuk tempat berkumpul. Dalam agenda deklarasi dibacakan point-point deklarasi sekaligus yel-yel pemenangan yang meriah. [Edi Padmo]

Komentar

Komentar