Kapten Jack dan Slamet Man Guncang SMAN 1 Semin

oleh -

SEMIN, (KH) — Suasana Harlah SMA Negeri 1 Semin masih terasa hingga hari Sabtu (08/11/2014). Berbagai atraksi pentas seni dan kreativitas siswa ditampilkan dan dikemas dengan menarik sehingga menjadi tontonan yang menakjubkan. Kemeriahan tersebut bertambah ketika band Slamet Man mendendangkan lagu-lagu andalannya.

 

Para siswa yang menunggu sejak pagi pun terlelap dalam alunan musik yang dilantunkan oleh Slamet Man. Aksi band Slamet Man harus terhenti ketika memainkan lagu lir-ilir sekitar pukul 13.15 WIB karena hujan yang tidak memungkinkan band asal Yogyakarta tersebut melanjutkan penampilannya.

 

Acara tertunda selama 45 menit karena cuaca yang tidak memungkinkan, tetapi para siswa tak beranjak sedikitpun dari tempatnya dan menunggu aksi bintang tamu selanjutnya. Hal itu diungkapkan oleh Masiman, M.Pd Wakil Kepala Sekolah urusan kesiswaan.

 

“Anak-anak kami sangat antusias karena band yang akan tampil merupakan pilihan mereka sendiri. Walaupun hujan tapi acara masih berjalan lancar dan tidak mengurangi kemeriahan Harlah SMA Negeri 1 Semin”, ungkapnya di sela-sela acara.

 

Sekitar pukul 14.00 WIB band Kapten Jack kembali naik panggung. Seketika itu juga para siswa meringsek ke depan panggung untuk menyaksikan band idolanya. Kupu-kupu baja, lagu pertama yang dibawakan Kapten Jack berhasil menghipnotis ratusan siswa yang menunggu sejak pagi.

 

Sementara itu Slamet Man mengapresiasi SMA Negeri 1 Semin yang memberikan kesempatan kepada Slamet Man untuk menjadi bintang tamu di acara Harlahnya yang ke-31. Hal itu diungkapkan Hohok salah satu personil Slamet Man yang asli Gunungkidul.

 

“Sangat kami apresiasi. Kami juga senang dan puas dengan sambutan yang diberikan SMA Negeri 1 Semin. Kami berharap suatu saat nanti bisa datang kembali ke sini. Selamat ulang tahun untuk SMA Negeri 1 Semin semoga selalu jaya dan menjadi sekolah yang menginspirasi sekolah lainnya,” ucapnya. (Sidik/Tty)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar