Iswanto siap Maju Pilkada Gunungkidul 2015-2020

oleh -
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Setelah beberapa nama calon Bupati muncul di media masa, seperti H. Subardi dari Kendalrejo Wiladeg, Jangkung Sudjarwadi, SH. LLM mantan Kepala Kanwil Ditjen Pajak DIY yang sekarang menjabat hakim pengadilan pajak, Drs. Budi Utomo, MPd Ketua DPC PDIP Gunungkidul, Ir Murdiyono dan Bambang Krisnadi SH.

 

Ada lagi putra daerah, Iswanto, siap mencalonkan menjadi Bupati Gunungkidul 2015-2020. Iswanto sudah menyiapkan gambar dirinya dengan latar belakang Gunung Api Purba Nglanggeran. Ketika ditemui, Iswanto maju Pilkada 2015-2020 dengan mengemban keinginan masyarakat Gunungkidul untuk lebih maju lagi.

 

Iswanto yang masih dinas di kepolisian Polres Gunungkidul, memiliki banyak pengalaman dan kemampuan di bidang hukum dan kemasyarakatan. Ketika ditanya mau mendaftar lewat partai apa, Iswanto belum bersedia menjawab. “Mekanisme Pilkada menurut pengertian saya hanya memilih bupati. Sedang wakil bupati ada 4 calon yang kemudian dari 4 calon tersebut disaring menjadi 2 calon wakil bupati. Dari 2 calon wakil bupati inilah yang dipilih bupati terpilih.” kata Iswanto. (Sarwo/Tty)

Komentar

Komentar