Gelar Event Bareng Dinas Pariwisata, Ratusan Mobil Kuno Jelajahi Gunungkidul

oleh -
Komunitas mobil kuno berangkat menjelajah wilayah Gunungkidul. (ist)
iklan idul fitri dprd gunungkidul iklan golkar idup fitri

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ratusan mobil kuno sekaligus antik yang tergabung dalam Perhimpunan Pengemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) DIY menjelajah sejumlah tempat di Gunungkidul, Minggu, (26/1/2020).

Agenda gathering tersebut merupakan kerjasama antara PPMKI DIY dengan Dinas Pariwisata Gunungkidul. Sebelum dilepas oleh Kepala Dinas Pariwisata, Ir Asti Wijayanti MA, anggota PPMKI berkumpul di rest area Bunder, Patuk.

“Gathering sekaligus jelajah Gunungkidul oleh kolektor dan pengiat otomotif dapat menjadi sarana memperkenalkan pariwisata Gunungkidul,” kata Asti.

Sementara itu, Ketua IMI Yogyakarta, Eka Sulistiana menyebutkan, ada 150-an mobil anggota PPMKI yang terlibat dalam kegiatan tersebut. “Kami mengapresiasi kegiatan yang digelar PPMKI DIY. Kegiatan ini berkontribusi bagi pengenalan wisata daerah,” kata dia.

ucapan hari jadi tksk

Usai berangkat dari rest area Hutan Bunder, komunitas PPMKI mengunjungi sejumlah tempat. Sebelum kembali ke kota masing-masing, ratusan mobil kuno itu kembali singgah sejenak di alun-alun Wonosari. (Kandar)

iklan ucapan idul fitri pemkab
Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar