Dua Motor Tabrakan, Dua Nyawa Melayang

oleh -4774 Dilihat
oleh
kecelakaan lalu lintas
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Kecelakaan lalu lintas berupa tabrakan dua motor terjadi, Senin (20/3/2023) malam. Peristiwa di Jalan Wonosari-Karangmojo tepatnya di Padukuhan Selang I, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul itu menimbulkan korban jiwa.

Kamit Gakkum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menyampaikan, tabrakan terjadi antara pengendara motor jenis GL Pro dengan nomor polisi AB 2609 PZ, Guntur Aji Riski Al Jabar (22) asal Wiladeg, Karangmojo dengan pengendara Beat bernomor polisi AB 2752 RI bernama Firza Gutama Widiayanto asal Jatiayu, Karangmojo (22).

Pengendara GL Pro tak sendirian. Ia berboncengan dengan Vandi Dwi Yuliansyah (19) asal Wiladeg, Karangmojo.

“Mulanya pengendara Honda GL berjalan dari timur/ Karangmojo menuju ke arah barat/ Wonosari. Sesampainya di tempat kejadian perkara, pada jalan lurus melaju pengendara Honda Beat,” terang Iptu Darmadi.

Lanjutnya, pengendara Beat berbelok dari bahu jalan sebelah selatan ke arah utara. Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan.

“Pengendara motor GL Pro mengalami cidera kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya yang membonceng mengalami patah tulang tangan sebelah kiri dan dirawat di RSUD Wonosari,” terangnya.

Adapun pengendar Beat juga mengalami cidera kepala berat. Ia meninggal dunia saat di RSUD Wonosari. (Bara)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar