Diduga Kaget, Sebuah Mobil Ringsek Hantam Tebing

oleh -
Mobil Xenia ringsek setelah hantam tebing. foto: Humas Polsek Purwosari.
iklan dispar
Mobil Xenia ringsek setelah hantam tebing. foto: Humas Polsek Purwosari.

PURWOSARI, (KH),– Sebuah Mobil MPV Daihatsu Xenia warna putih ringsek parah setelah menabrak tebing, di Jalan Purwosari – Parangtritis, Padukuhan Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari, Minggu, (31/12/2017).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB tersebut diduga bermula karena pengendara kaget saat berpapasan dengan sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan roda empat dengan nomor polisi B 1154 BIA tersebut dikendarai korban, Ngatinah (32), warga Hamadi Pertigaan Rt 03/09, Hamadi, Jayapura Selatan.

Kapolsek Purwosari, AKP Budi Kustanto, S.H saat dikonfirmasi menuturkan, paska kejadian pengemudi masih shock berat dan mengalami luka lecet pada tangan di bagian siku kiri.

“Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit di wilayah Bantul oleh petugas Polsek,” terangnya.

Dijelaskan, kronologi kecelakaan diawali saat pengemudi melaju di ruas Jalan Purwosari menuju arah Pantai Parangtritis Bantul. Saat tepat berada di jalan menurun pengemudi kaget karena tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah mobil.

“Kemudian pengemudi banting setir ke arah kiri, menghantam pembatas jalan, lanjut banting setir lagi ke kanan hingga akhirnya menabrak sebuah tebing,” urai Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut mobil mengalami rusak cukup parah di bagian depan. (Kandar)

Komentar

Komentar