Bardi Nyoblos Pilpres di Wiladeg

oleh -
KARANGMOJO, kabarhandayani,– Mencoblos Pilpres di kampung halaman Gunungkidul ternyata menjadi kegiatan menarik. Khususnya bagi para warga yang telah berkiprah atau yang akan berkiprah dalam dunia politik. Tentu hal ini menjadi momentum yang juga diperhitungkan dalam berkomunikasi dengan anggota masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh H Subardi, salah satu warga asal Wiladeg Karangmojo yang berkeinginan mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Gunungkidul pada tahun 2015 nanti. Ia yang menjadi pengusaha di Jakarta pada Rabu (9/7/14) ini turut mengikuti pencoblosan Pilpres di kampung halamannya, tepatnya di TPS 2 Padukuhan Kendalrejo Desa Wiladeg Kecamatan Karangmojo.

Ketua TPS 2 Gunadi Cahyono SIP menjelaskan, bahwa di TPS-nya terdaftar 292 pemilih tetap. Di antaranya H Subardi dan istrinya yang menggunakan hak suaranya di TPS tersebut pada pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB. Sebagaimana diketahui, H Subardi adalah warga Kendalrejo Wiladeg yang dalam beberapa waktu terakhir telah rajin memasang spanduk perkenalan diri untuk maju mencalonkan diri dalam pemilihan Bupati Gunungkidul pada tahun 2015 nanti.

Pantauan situasi jalan di seputar Karangmojo dan di Kota Wonosari saat pencoblosan pada pagi-siang tadi nampak lengang. Beberapa toko dan warung terlihat tutup. Pemiliknya menyempatkan datang ke TPS untuk menggunakan haknya. (Kiriman berita dari: Sarwo/Jjw).

Komentar

Komentar