Kendarai Motor Di Jalan Raya, Bocah 12 Tahun Meregang Nyawa Usai Tabrak Pohon

oleh
Lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan bocah 12 tahun meninggal dunia. foto: Polsek Paliyan.

PALIYAN, (KH),– Belum begitu mahir mengendarai sepeda motor, seorang bocah, M (12) warga Paliyan, Gunungkidul, DIY meregang nyawa usai menabrak pohon di ruas jalan Wonosari-Paliyan, Minggu, (25/11/2018).

Kapolsek Paliyan, AKP Samidi mengatakan, Sabtu siang M memboncengkan rekannya, A berjalan dari arah timur ke barat atau dari arah Wonosari menuju Paliyan mengendarai sepeda motor bernomor polisi AB 6859 PW.

“M belum mahir mengendarai sepeda motor. Pada jalan lurus sepeda motor milik orang tuanya dipacu dengan kecepatan tinggi,” terang AKP Samidi.

Sesampainya di lokasi kejadian di wilayah Paliyan, laju kendaraan tak dapat dikendalikan oleh M. Sepeda motor ke luar dari badan jalan lantas menabrak pohon di sebelah kiri.

Akibat benturan keras, M mengalami luka serius lantas meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara rekannya, A mengalami sejumlah luka dan patah kaki. Usai kejadian, A dibawa ke rumah sakit agar segera mendapat pengobatan. Kapolsek Paliyan sangat menyayangkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak tersebut. (Kandar)

Komentar

Komentar