Tabrak Shogun, Pengendara Jupiter Kritis

oleh -
kadhung tresno
image
Kecelakaan pengendara motor di Semanu. Foto: Jhody.

SEMANU, (KH)– Tabrakan antara pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Wonosari – Baran, tepatnya di Dusun Wareng. Pengendara sepeda motor Jupiter bertabrakan dengan pengendara sepeda motor Shogun.

Sulis (30), penduduk di sekitar lokasi kejadian menuturkan, ia mendengar suara “brok”, dan langsung menolong korban dan menyingkirkan motor dari tengah jalan.

“Saat mendengar suara “brok” dan seperti suara besi yang terseret, saya langsung keluar dan menolong korban. Untuk kejadian lengkapnya saya kurang tau mas,” ujar Sulis.

Keterangan Bripka Reyhan dari Polsek Semanu, sepeda motor Jupiter Z berplat nomor AD 6502 ER yang dikendarai oleh Sri Maryani warga Jenar Pacitan ini melaju lumayan kencang. Tiba- tiba menabrak motot Shogun berplat nomor AB 4836 SU yang dikendarai Waluyo warga Sambirejo Semanu.

“Shogun yang tiba- tiba muncul di depan jalur Jupiter, membuat pengendara Jupiter terpental sampai jarak 10 meter dan saat ini kondisinya kritis di RS Pelita Husada,” ujar Reyhan.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.00 sore tadi dan langsung dilakukan penanganan oleh Polres Gunungkidul pada pukul 17.30 WIB. (Jhody/Bara)

Komentar

Komentar